Jumat, 27 Juli 2007

About Me

Duhhh, klu dah disuruh ngomong about me bs jd narsis ntar.. iya srius,, jd klu ntar agak" narsis, harap dimaklumin aja ya.. hehhehehe..

1. Orangnya sebenarnya pendiam, suer! Apalagi ama org yg baru dikenal,, udah lah bs diam trus lah.. Cuma klu dah akrab, br terasa jg bocornya, hehehhe, ga ampe segitu kali lah, yg pasti enak lah diajak ngomong,, hehehehe,, tuh btul ya coz dah disurvey trhadap 100 org.. =)

2. Sering tertawa,, jd ntar klu liat aq ktawa" sndiri harap maklum lah,, soalnya aq sring kali teringat hal" yg lucu jd ktawa sndiri,, ato snyum" sndiri,, mknya aq masih waras nya,,, hehehehe..

3. Sebenarnya cepat kali tersinggung,, cuma klu dah tersinggung palingan ya cuma ga mo nyakapin tuh org lagi, mknya org blg aq ga bs marah,, yeah.. masak sih ga bs marah.. ato ada yg monyoba ni dimarahin ma aq??? hehehehe..

4. Ga tw knapa,, pemalu kali.. Iya,, ga tw lah knapa,, dah penyakit seumur hidup kali..

5. Moody

6. Paling suka baca,, ntah baca buku, novel (apalagi Harry Potter), komik (most is Detective Conan), trus koran,, smua lah.. terutama baca SysProg (kamus anak AsPa),, hehehhe.. jgn kira aq tuh pcinta programming language di jaringan,, mksudnya tuh beda..

7. Paling lama mandi,, yah.. mgkn coz dr kecil ampe skrg aq tuh plng sering maen air.. hhhahaha, iya sring malah mandi lama tuk maen air aja, tp klu airnya ga dingin ya, klu dingin nya ga lah,, bs beku lah aq ntar..

8. Humoris,, slain sring ktawa" sndiri, punya bakat humoris jg..

9. Kata org punya senyum mnis,, hehheehehe, tuh kata org bkn kata aq, klu kata q, wah bukan cuma manis aja pun,, manis kali euy.. (hehehhe, mulai kn narsisnya)

10. Paling ga suka dibohongin,, tp ntah knapa suka ngebohongin org,,, =)

11. Dari dlu ampe skrg slalu dblg "kek org China", emank sih klu diperhatiin agak mirip coz mata q agak sipit,, tp pasti slalu djwb,, "ga ah, aq org Batak kok".. =)

12. Oiya,, ni paling aneh,, banyak yg blg swara q seksi,, enak didenger lah,, hueeekkzz.. Duh, anti kali aq klu dah dblg kek gn,, seksi.. seksii,,, cem betul aja,, tp seneng jg sih dblg kek gt, hahahahaha... :0

13. Gr" mama q br. Napitupulu, jd iban q tuh br. Napitupulu dan sebangsanya... Ada iban q ga dsiini????

14. Slalu jd idola cewe",, hahahahha.. emank lah, klu bicarakn diri sndr ga abis" ni,,

15. Ni yg terakhir lah,, cape nulis soalnya,, hmmm apaan ya mo dblg,, oiya.. sring banget kpanasan, apalgi klu mkan sring keringatan, tp gpp kok,, abis ktnya org yg sring kringatan tuh org yg sehat lho.. tuh kn,,

Ni,, aja dlu, buat yg tertarik dengan profile singkat ini (ngeri bgt katanya), silahkan doain aq ya,, hahahha,, ga nyambung pun..

2 komentar:

novella mengatakan...

NARRRRRSSSSSSSSSIIIIIISSSSSSSS ABIIIIIIIIIIIISSSSSSS.........

"Ga semua yang loe bilang itu benar......." :-D
ada beberapa hal yang gua ga tau sich...tapi ada beberapa hal yang menurut gua itu bohong..karena loe juga ada nyebutin "Paling ga suka dibohongin..tapi paling suka ngebohongin orang......" => Berarti semua itu bohong..kan...ga ada yang benar.......
*Remon ga pernah marah katnya,ya gpplah bilangnya disini....ya ga mon!!*

Kok ga bilang soal pacar mon??? *garuk-garuk kepala*

O ya aku tambahin ya soal Remon......
apa ya yang belum...*ntar kalau dia yang nyebutin jadi tambah narsis*
O ya...Dulu di kan teman samping PC aku..ya lumayanlah kuakui dia baek sperti lagu ini aja deh "Kuakui...kau memang baik....tapi kau usil....." lagu itu yang gambarin seorang Remon...
suka ngusilin orang....
itu aja kayaknya yang bisa aku tambahin sebenenarny banyak sich tapi kalau kutulis semua....bisa panjang banget nich.......

SEKIAN.. (macam di film-film itu...ada endingnya...)

raeyans mengatakan...

@novella
pacar??? keknya aq jomblo lah =)

oiya vel, lupa aq nulis klu suka usil, ehehhehehee, tp gpp lah, toh jg aq usil smua org nggk trganggu :)