Selasa, 15 Juli 2008

21st Anniversary si Kuncup

Slamat ulang tahun
Slamat ulang tahun
Slamat ulang slamat ulang
Slamat ulang tahun


Cup slamat ulang tahun yg ke-21 ya..

Hari sabtu kemaren, si kuncup yang notabene Debora Servina Gabriella Hutagalung anaknya si Tumpal =), berulang tahun yang ke-21. Post ini sebenarnya dah ditulis hari sabtu kemaren, tapi karna ketiadaan koneksi Internet hari ini jadinya bisa diposting. Crita tentang si kuncup, biasanya ultahnya dirayain dirumah, maklumlah anak rumahan, ehhehehee.. Ulang tahunnya kan tanggal 12 Juli, jadi biasanya sekolah atau univeristas maupun politeknik sudah libur tanggal segitu, so dia bisa pulang untuk ngerayain ultahnya yang tak seberapa itu =)

Oiya, sekarang usianya sudah 21 tahun. Kami - seluruh manusia yang sudah mengecap usia yang ke-21 tahun mengucapkan "Slamat datang di usia yang sarat dengan cobaan ini", hehehehehee.. Jujur aja sih, usia ke-21 tahun memberikan banyak warna khususnya bagiku. Semuanya bercampur aduk dalam sebuah kenangan yang takkan mungkin terlupakan dan semoga anakku kuncup mengalaminya, hehehehee..

Teringat pembicaraan sehari sebelum dia berulang tahun (katanya dengan orang yang berpengaruh baginya, hueeekksss... =)), tepatnya tanggal 11 Juli 2008 :
Mr. X : Kau mau ditelpon jam berapa?
Kuncup : Jam 01.00 WIT (begh, gile ni anak, jam 01.00 WIT kan brarti jam 23.00 WIB, masih belum ultah lah, aneh..)
X : Begh, nggk baik lho klu ucapan slamat ultah tuh sebelum waktunya
K : Jadi jam brapa?
X : Jam 01.00 WITA aja lah ya
K : Iya.. iya (mungkin maksudnya yang di atas tuh jam 01.00 WITA, maklum lah si kuncup kan dah tua, hehehehehe..)
X : Klu aq nelpon jam sgitu, brarti aq lah yang pertama, apa nanti si asep nggk marah? (asep sapa lagi sih???)
K : Biarin aja
X : Hhehehehehehe, pas nya itu, skali-kali bilang (bilang ma sape bos????) (Red. ama si asep lah)
K : Terus-terusan juga gpp kok (bener nih????)
X : Ywdh, jangan ketiduran kau nanti ya
K : OK

Eh, nggk taunya si Mr. X nya ketiduran trus ditelpon terus ke HP nya nggk mau diangkat (mungkin banyak yang nelpon si kuncup semalam), dah di sms, eh nggk ada bilang makasih kek (begh, minta balas jasa ternyata, ehehehhee). Ah, yang terpenting di usia yang ke-21 ini, si kuncup tambah dewasa, pintar, bisa lulus dengan predikat cum laude, dapet kerja (tanggal 14 Juli ini dia ada wawancara lho, artinya makan-makan....), en nggk banyak musuhnya, hahahhahaa..
Oiya klupaan, makin ..... aja ama si asep (dari tadi ngomongin si asep mulu, sapa sih??) ama maapin semua kesalahan yang aye lakuin ya (kok jadi logat sunda ni???) (Red. gpp lah, toh blog aq kok =))

Cup, jangan lupa bawa foto si Vicky ya (katanya dia hari ini mau nonton konsernya si Vicky yang temanya tentang Toba Dream gitu)

5 komentar:

nich mengatakan...

titipin ucapan selamat ulang tahun deh, buat yang ulang tahun.

dan terimakasih buat gabung di komunitas kita :D

martina mengatakan...

ha..ha...ha..
anakmunya dy ternyata mon???
i knowlah sekarang...

raeyans mengatakan...

@nich
cuppp,, ada yg nitipin met ultah tuh, si bang nico, hehehehheee...

yeeee,, stelah beberapa kali ditolak-tolak, akhirnya ditrima jg, ehhehee..

@martina
tp ko nggk mw jd mamanya, ya nggk mw lah aq dy jd anak q, hehehehee...

okta sihotang mengatakan...

maksud kw si debora pra??

begh..sejak kapan tuh ??, pantesanlah klean dua sering makan sate ke porsea..jadi curiga mode on aku coy ;)

raeyans mengatakan...

@okta

nggk zamannya lg makan sate skrg ta, begh tuh keknya zaman bonyok gw deh, hehehehehe...