Kamis, 17 Juli 2008

Nasib Tragis di Pelataran Toilet

Kisah ini aku alamin sebenarnya minggu kemaren, cuma baru sekarang ada waktu untuk menuangkannya ke dalam bentuk kata-kata, hehehehehe.. (emank ada adonan kata-kata ya??)

Begini ceritanya, auuuuuu.... /* anggap aja ada suara serigala yang manggil temennya si Ahmad Uztan (sering dipanggil "au" ama serigala lainnya, hehehehee..) */

Kemaren pas lagi asyik-asyiknya ngecoding (ngecoding == ngetik code ding), tiba-tiba rasa sepi mulai menghinggapi (ini ceritanya mulai nggk nyambung lah) (Red. sabar dlu napa, dengerin ampe habis dlu baru comment :| ), daripada ntar banyak yang comment lagi, diganti aja deh, tiba-tiba rasa sesak pipi* mulai menghinggapi (ohhhh, bilang kek) /* positip lagi palak */. Terakhir gara-gara toilet di tingkat 3 lagi dalam perbaikan, terpaksa ke toilet di lantai 1. Ini toilet sebenarnya agak sarap juga, masak toilet tuk cowok ma cewek disatuin dalam 1 ruangan gitu walaupun dibedain sih tempatnya, yang sebelah kiri untuk cowok, yang kanan untuk cewek. Pas masuk, pintu toilet untuk cowok ma cewek terbuka lebar untuk sapa aja, ehehheheee, maksudnya lagi nggak ada yang gunain. Nah, setelah ngidupin lampu, aku masuk ke toilet cowok. Untuk 9 detik pertama, keadaan sebenarnya normal-normal aja, ehehehheee, iya bisa pipi* dengan damai (ahhhhh, PIPI* ITU NIKMAT JENDRAL). Nah, memasuki detik kesepuluh (udah kek komentator bola aja nih), terjadilah hal-hal yang diluar dugaan manusia yang sedang nikmat-nikmatnya ngenikmatin kenikmatan (ya iya lah, keknya yang nulis dah sarap nih, emank ada ngenikmatin kelaknatan). Hal-hal yang diluar dugaan tersebut berupa terjadinya manufer-manufer berbahaya yang bisa membuat orang menjerit, menangis, pingsan, step mendadak, bahkan yang paling mengerikan lari terpontang-panting dalam keadaan lagi buka-bukaan (uppppspss...) karna nggk peduli lagi ntah apa yang akan terjadi nantinya, yang penting bisa nyelamatin diri dulu.

Pertama-tama yang terjadi adalah lampu yang tiba-tiba berkedip-kedip, begh saat itu kontan aja naluri jantanku langsung bernyanyi "berdegup keras jantungku saat ku lampu-lampu dsini langsung berkedip, mampuslah aku", ehehheheee.. (tapi katanya jantan, mananya???). Dalam hati berpikir, "Ini lampu kenapa sih, cari perhatian aja, kek nggak pernah liat cowok ganteng masuk ke toilet ini aja" (btw, disini nggk ada icon muntah-muntah ya??? soalnya mau dipake nih). Rupanya perkiraan si lampu yang nyari perhatian salah total saudara-saudara (pala lu peang manggil gw sodara), kek nya nih toilet yang lagi nyari perhatian. Bayangin aja, belum lagi hilang rasa terkejut, dalam waktu sepersekian detik (yang nulis keknya slalu bawa stopwatch nih) ada kejadian lainnya. Sekarang tempat WC nya yang nyari perhatian. Air WC nya tiba-tiba menggelembung gitu, persis kek air lagi mendidih gitu lah (air seni lo panas kali). Klu dah gini kejadiannya, pasrah aja deh, ntah kuntilanak kek, pocong kek, drakula kek yang mau datang, silahkan aja. Bahkan jujur aja, disaat itu aku nggk berani nih liat ke samping, ntar ngeliat tampang pocong lagi ketawa-ketawa pulak, jadinya liat ke depan terus dengan tampang yang memble kek gaya si agus ringgo pas di film "Pocong". Setelah abis tetes terakhir, aku langsung keluar (tapi nggk dalam posisi buka-bukaan kok, hehehehehe (kenapa????) (Red. sadar diri aja jack, emank ada yang mau ngeliat)).

Nyampe di luar, belum bisa bernafas dengan teratur nih, apalagi tiba-tiba muncul sekelebat pikiran aneh, "Apa dulu di sini ada orang yang koid pas lagi buang hajat ya???". Habis cuci tangan, eh terdengar ada suara air dari toilet cewek, disusul ma pintu yang seperti mau dibuka. Hahahahahahhaaaa, habis gelap terbitlah terang, abis nasib sial, tibalah keberuntungan. Pernah denger siah ada cerita affair (apaan tuh????) (Red. sejenis air, ehhehee..) dikalangan para karyawan dalam satu kantor. Bisa nih, heheheheee, walapun affair yang bermula dari toilet, hueeekkekss. Dah terbayang akhirnya nanti buat buku yang berjudul "Nikmatnya Affair antara Sesama Karyawan" ato buat postingan di blog yang judulnya "Nikmatin, Affair yang Bermula dari Toilet", ehehhehehee, malah yang lebih seru lagi nih, dah terbayang aku harus ngelakuin apa aja, mulai dari .... (sambil nahan napas) ampe .... (jantung dah nggk teratur lagi nih), ehehhehee, kok aku jadi cabul gini ya???

Setelah abis dengan pikiran aneh, langsung cuci muka (mudah-mudahan air disini bisa buat orang yang ganteng tiba-tiba jadi super ganteng, ehehheheee...) (euyyy, serius dulu, dimana sih ada icon muntah-muntahnya????). Trus langsung dibilas ma sapu tangan yang selalu setia menemani. Pintu terbuka.., langsung muka ditengadah dengan gaya kek artis di film-film. BUJU BUSETTTT!!!!! (kenapa man????) Yang keluar teryata cowok jack. Gile nih orang, nggak ngeliat apa, tuh kan toiletnya cewek. Dia langsung pigi aja ke luar ruangan sementara aku terdiam dengan posisi yang nggk menentu. Mulai dari mata yang melotot ampe dah mau keluar, trus mulut yang menganga kek lumba-lumba mau nangkap ikan, ampe kuping yang langsung melebar kek si bugs bunny (ini namanya monster euy..).

Nggk tau berapa lama dalam posisi ke gitu, yang pasti pas lagi nulis nih posting dah normal lagi lah, ehhehehe.. Bener nih, si toilet mau cari perhatian. Mulai dari lampu, air di WC, trus ketemu cowok yang pake toilet cewek. Naas bener nih. Langsung buru-buru nyuci tangan trus keluar dari toilet. Dah di luar langsung nyumpah-nyumpah tuh toilet, "Klu ko emank mau diperhatiin, OK, mulai saat ini, aku pasti ingat seumur hidup kejadian ini, puas??? puas??" /* ngikutin gaya si tukul nirwana (si amson lah berarti), tapi moncong mulut nggk ikut-ikutan runcing lah pastinya */

15 komentar:

Anonim mengatakan...

bwuesar harapanmu yang keluar cewe,yah?
*ngakak*

raeyans mengatakan...

@nich

100000000000% bos, eh yg kluar species sndr, nggk mgkn lah jeruk makan jeruk jdnya, heheheheheee...

~ tc ~ mengatakan...

ini ceritanya toilet mana neh??
biar bisa lebih hati2...soalnya saya emang rawan diintipin lelaki2....

*sok kecakepan
:P

raeyans mengatakan...

@tc

cmana ko nggk diintip, abis ***** sih, ehehehheheee..

toilet di kantor, jauh kok, teneng aja..

salam kenal yah..

Anonim mengatakan...

kecepatan kau mon keluar dari toilet itu, kalo kau bertahan sepersekian detik lagi, pasti ada cewek yang keluar dari toilet yang sama dengan si cowok tadi :)

Anonim mengatakan...

hohohohohohooo....
otak kw emang perlu dicuci pal..btw, ntar sebelum balik ke del, kw bagus2 yak, jangan ngulah lagi kw kek kmarin, ku tinggalkan juga kw ntar g punya tiket.....

raeyans mengatakan...

@alisyah
sblm kau bilang dah aku aku periksa kok li ke toilet itu, mana tau dompetnya ketinggalan, ehhehehehehe, kosong melompong bos :(

@okta
begh, ada yang masih hidup rupanya, kirain dah koid, ehehheheee.

maap ta, terserah mau ditinggalin ato nggk, ntar keknya aku dah bisa beli tiket sendiri lah =)

Anonim mengatakan...

cerita toilet???

raeyans mengatakan...

@my

ehh, iya cerita tentang toilet, eh cerita tentang toilet nggak ya???

Anonim mengatakan...

Woii.... Tubbbpaaaaaalllllll.... ooooopppppppppppp...........

Ngapain kau di toilet pal? ngerjain TA?

raeyans mengatakan...

@thegands

ya mau buang "sesuatu" lah, masak ke toilet tuk ngasih tutorial..

Anonim mengatakan...

Oh.... kirain ngerjain TA...
ohh.. kau mau membuang sesuatu ya?? Berarti baru nonton bokep kau kan?? Wkwkwkwkwk......

raeyans mengatakan...

@thegands

SAMBEL!!! Abis nonton bokep trus ngeluarin mah untuk pemula lah.. =)

Anonim mengatakan...

Kirain ada adegan pembunuhannya Mo, ck ckkk

raeyans mengatakan...

@graceisabella

minggu depan lah ku buat postingan ada pembunuhan di toilet, kebetulan ada pulak yang mw ku bunuh disini, puas kau!!!! =)